Kepuasan pelanggan menjadi keutamaan kami untuk terus berinovasi dari hari ke hari. Dari sekian banyak produk unggulan kami dan sebagian besar adalah produk kami, tentunya tidak luput dari kemungkinan cacat produksi pabrik ataupun kemungkinan lainnya.

Berangkat dari adanya kemungkinan ini, maka apabila Anda ingin mengirimkan kembali produk yang mengalami malfungsi/tidak bekerja sebagaimana mestinya, kami dengan senang hati akan menerima pengiriman kembali dari Anda.

Cara pengiriman kembali

Step 1

Masukkan kembali produk ke dalam packing (kardus). Usahakan menggunakan kardus idealHub untuk pengiriman kembali.

Step 2

Download dan print file form pengembalian produk, kemudian tempel menutupi delivery sheet yang ada di packaging idealHub.

Step 3

Packing yang sudah rapi siap untuk dikirim.

Cara penukaran Barang

1. Pilih kategori Pesanan sudah diterima (semua / sebagian).

2. Pilih masalah Produk, misalnya tidak sesuai deskripsi atau produk rusak.

3. Pilih produk jenis dan jumlah produk yang berkendala, kemudian klik Simpan.

4. Isi kolom alasan komplain dan sertakan foto maupun video yang dibutuhkan pada kolom bukti.

5. Klik Simpan.

6. Pastikan keseluruhan informasi dan bukti komplain telah lengkap, kemudian klik Ajukan Komplain.

Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu, dan kebijakan untuk program ini sepenuhnya menjadi keputusan Bhinneka. Kami sebagai penyedia layanan akan selalu berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami terhadap pelanggan.

Don't waste this discount!

New user coupon can be used on any item

%15
15% Off Your First Order
Code: SAVE15
Feb 22- Mar 01

By subscribing you agree with our Terms & Conditions and Privacy Policy.

Home Shop Cart 0 Wishlist Account
Shopping Cart (0)

No products in the cart. No products in the cart.


Shop by Category See All