Apa sih Pelacakan Pesanan ?

Pelacakan pesanan adalah proses pemantauan dan pelacakan pesanan yang dilakukan secara daring dan memberikan pembaruan status pesanan secara langsung kepada pelanggan. Pelacakan ini membantu pelanggan mengetahui di mana tepatnya pesanan mereka berada, kapan pesanan akan tiba, dan apakah ada keterlambatan.

Pelacakan pesanan membantu Anda menjawab salah satu pertanyaan paling umum dalam perdagangan elektronik, “di mana untuk apa pesanan?” Karena meskipun pesanan dikirim tepat waktu, tidak ada jaminan bahwa tidak akan ada kendala dalam perjalanannya. Dengan sistem pelacakan pesanan, Anda dapat meminimalkan kecemasan pasca pembelian dan menghemat waktu layanan pelanggan.

Cara Lacak Pesanan

  1. Masuk ke home IdealHub.id  
  2. klik disudut kanan atas “Lacak Pesanan”
  3. masukkan ID Pesanan Anda di kotak di bawah dan tekan tombol “Lacak”

Manfaat Pelacakan Pesanan

  1. Transparansi dan Kepercayaan: Pelanggan dapat mengetahui status pesanan mereka secara real-time, mulai dari pemrosesan hingga pengiriman. Ini meningkatkan kepercayaan terhadap toko online.
  2. Mengurangi Kecemasan: Dengan pelacakan pesanan, pelanggan tidak perlu merasa khawatir tentang keberadaan barang mereka. Mereka dapat dengan mudah memantau perjalanan barang yang mereka beli.
  3. Perencanaan yang Lebih Baik: Pelanggan bisa merencanakan penerimaan barang dengan lebih baik karena mereka mengetahui estimasi waktu tiba.
  4. Pengalaman Belanja yang Lebih Baik: Pelacakan pesanan memberikan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan dan profesional, meningkatkan kepuasan pelanggan.

Don't waste this discount!

New user coupon can be used on any item

%15
15% Off Your First Order
Code: SAVE15
Feb 22- Mar 01

By subscribing you agree with our Terms & Conditions and Privacy Policy.

Home Shop Cart 0 Wishlist Account
Shopping Cart (0)

No products in the cart. No products in the cart.


Shop by Category See All